Jumat, 09 Desember 2011

Bentar lagi liburan :)

Hmmm ... masa-masa ulangan, sebenernya dimarahin umi online kayak gini, cuma nakal aja, habis bosaaaaan banget -____- Hitung-hitung buat pemulihan otak gara-gara stres belajar hahah *alasan
Umi tuh biasa aja, tapi kalo marah ngga nanggung-nanggung. Oiya, ini udah desember, bentar lagi liburan. aseeeek assseekkk
Rencananya mau ke jakarta, tapi temen-temen disini maunya gue disini. Soalnya udah 2tahun berturut-turut dirumah gue pas tahun baru bikin acara bakar-bakar jagung gitu, yaa mereka semua ngga mau gue berangkat. Tapi yaa liat ntar lah --" Enak sih punya temen-temen kaya mereka, banyak bikin ketawanya. Sekolah aja ngga berasa capek kalo bareng-bareng mereka. Yaudahlah lanjut. Kalo bentar lagi liburan gue pasti posting blog terus :) Mungkin bakal lama nih gue ngga ngepost, tapi gue bakal balik lagi kok hehehe
Liburan lo kemana nih nanti? Bagi cerita juga yaaaah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar