Senin, 06 Februari 2012

OPEN HOUSE KSI IQRA SMA Negeri 1 Banjarmasin

Minggu 21 Januari 2012, dalam rangka memeriahkan acara ulang tahun SMASA salah satu ekstrakulikuler Kelompok Studi Islam (KSI) mengadakan acara Open House. Dengan lomba-lomba menarik sepert, lomba mading, kaligrafi, dll.
Gue adalah salah satu anggota dari KSI, dan alhasil gue dijadiin panitia seksi dokumentasi. Padahal gue jarang ikut latihan rutin, ikut rapat jarang. Tapi, gue udah dari dulu kayak gitu, gue bisanya bantu-bantu pas acara besar aja. Berhubung gue jadi panitia seksi dokumentasi, bisa dibilang seksi 'sibuk' gue memulai acara paparazi gue dikelas-kelas lomba. Capek muter-muter gue duduk di stand Bazar, eh kebetulan ibunya Hana ikut nitip brownis coklat. Sumpah enaaaaaak banget !!!! Karna si china salah satu anak SP (SMASA Photograph) jadi dia sekalian ikut foto-foto juga. Berhubung kamera di SLR, gue pinjem aja sekalian hahaha Gue sih yang ngajak dia ikut dateng ke acara OH. Udah siangan dikit, si Adhia ketua pelaksana SG (SMASA Generation). Dan akhirnya SLR yang semula dibawah kekuasaan gue, jadi pindah ke Adhia kamfreeeet -___-" Foto-foto seenak jidat, sampai gue lagi makan siang masih aja iseng foto-foto.
Acara belum selesai, eh Adhia udah mabur pulang. Habis acara makan siang buat panitia, ada acara sholat berjama'ah sama sosialisasi. Eh, mendadak gue disuruh jadi MC -___- Udah suara abis, pake disuruh jadi MC. Gue ga bisa nolak lah, orang gue janji mau kerja rodi pas hari H. Dan akhirnyaaaaa, pulang pulang pulaaaaaaaang !!!! Gue pulang nebeng china, eh saking gilanya gue kerja pas acara OH gue sakit lagi. Tapi yang penting gue udah coba kerja bener-bener.
Satu lagi, harusnya anak KSI mesti pake rok di acara OH. Gue malah pake baju yang beda, gitu juga sama my twins (Sita Naditya) haha kocak lah, gue sampai hampir dimarahin sama Heny :D


Ini sedikit foto-foto pas acara OH


1-2. Panitia OH
 3. Sita, Mila, Maya
4. Maya & Heny
 5. Maya & Sita

 6. Maya & Nani - jadi MC
7. Maya & Nani - jadi MC











 8. Gue
 9. Muhammad Adhia Rahman (Ketua SG)
 10. Maya & Adhia

11. Adhia lagi iseng foto-foto

1 komentar:

  1. Hehe, unyu.
    Salam kenal ya, kunjungan pertama nih :) Semoga bisa terus saling berbagi kisah

    BalasHapus