Minggu, 08 April 2012

Kembali

Lamanya gue ga nge-blog dan sekarang gue mau cerita semuanya.

Gue pikir dengan cari pacar lagi bisa bikin gue lupa sama si Sapi, bisa bikin warna yang baru dikertas yang baru. Dengan belajar sayang sedikit demi sedikit bisa bikin si Sapi jadi kenangan indah  dimasa lalu. Nyatanya semua usaha gue nihil, dan semuanya tetap bertahan seperti ini. Ditambah si Sapi mulai masuk lagi dihidup gue. Bukan karna dia semuanya ga bisa dilupain, tapi karna gue yang terus aja gagal move kedepan. Gue pikir bisa bikin hubungan ini kayak temen biasa, tapi lama-lama gue ga bisa munafik kalo gue masih bener-bener sayang sama dia. Semua keulang, rasanya kayak aneh tapi seneng.
Beberapa kali gue pacaran, tetep aja baliknya ke Sapi. Gue terlalu naif buat bilang gue udah bisa lupa sama dia. Dulu gue juga pernah punya pacar namanya Yasin Sugiarto Yusuf terus putus. Terus lanjut ke Muhammad Hafiz Anshari, yap ini orang namanya mirip banget sama si Sapi.
Gue bahagia waktu gue jalanin sama Yasin/Hafiz, tapi ga sama kaya waktu gue sama si Sapi. Semua itu beda.
Dan sekarang gue lebih milih ninggalin semuanya, gue harap jalan yang gue pilih untuk nunggu si Sapi itu ga sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar