Minggu, 08 April 2012

31 Maret 2012

Hari ini, hari dimana aku ngulang semuanya bareng si Sapi. Nostalgia yang indah :')
Sebelum ini, dimulai dari pemberian jam tangan mickey mouse yang cantik, dan boneka mickey mouse yang sangat besar. Kau selalu pandai membuatku senang dan tersenyum. Bukan karna materimu, tapi karna kau bisa tahu semua yang ku senangi.
Hari ini, nonton dan makan ditempat favorit kita dulu. Kau masih mengingat semuanya, semua kesenangan dan kebiasaan kita saat bersama. Tidak cukup hari ini, kita mengulangnya besok harinya :) Sangat sangat menyenangkan. Kau menjemputku disekolah dua hari berturut-turut sebelum kau pergi lagi ke Pelaihari.
Dengan perhatianmu, dan semuanya kita ulangi kenangan dulu. Aku menangis tanpa kau tau.

Dan waktu gue tau dari temennya, kalo sapi bakal balik ke gue 1 tahun lagi. Pertama gue takut ga bisa, tapi gue yakinin diri gue sendiri kalo gue bisa nunggu Sapi balik :')
Sekarang keadaan gue, ga pacaran tapi terikat :") Gue seneng si Sapi balik lagi, seneng bisa bareng-bareng dia lagi. Gue bakal nunggu setahun lagi.

Cepat berlalu ya waktu, cepat bikin gue balik sama Sapi. Setahun itu bentar kok, gue pasti bisa :) AMIEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar