Kamis, 09 Agustus 2012

Bismillah, atas-Nya

Lamanya ga ngeblog *peluklaptop* Blog tempat gue berbagi cerita umum sehari-hari, yaaaaa kalo yang pribadi namanya buku diary hehehe
Oke lama ga ngeblog jadi rada-rada kikuk gimanaaa ya. Gue mau mulai darimana aja bingung nih hemm Gini deh, gue udah pernah cerita tentang cowok dipostingan yang lama, yaaa Riza. Ternyata setelah gue nunggu harapan gue berbuah manis, dia balik ke gue. Seneng? ya pasti lah, ga ada yang berubah semua sama, dari tempat makan favorit, menu favorit, kebiasaan-kebiasaan jelek daaaaan rasanya juga ga ada yang berubah. Sudah terlalu akrab sama kebiasaan masing-masing. Dan kalian tau perasaan gue waktu pertama kali bisa kencan sabtu malam lagi bareng Riza, itu kalo kata Syahrini "sesuatu banget". Yaaa biarpun cuma jalan-jalan ke acara sekolah, tapi yang bikin takjub ummi ga marah terus terus pulangnya udah lewat dari jam 9 malam lagi hohoho mesti diinget tuh. Cuma ya itu seneng sama sedih datangnya satu paketkan, waktu gue seneng karna bisa jalan malam lagi sama Riza, disela-sela senengnya gue malah adu mulut. Riza kalo udah bete mukanya lebih serem daripada papah, kalo udah dia marah gue ngomong aja kayaknya salah semua. Disini giliran gue ngertiin Riza, karna selama hampir setahun ini Riza selalu mengalah dan ngertiin gimana 'moody'nya gue, manjanya gue. Dan akhirnya semuanya balik kaya dulu, sekarang antara gue sama Riza ga ada 'kita' lagi, Riza udah ngambil keputusan buat break. Dan gue gatau apa sebabnya, yaaaa gue akuin kalo itu rasanya sakit banget. Coba loe bayangin yaa, dulu gue berharap dia balik lagi, pas udah balik lagi seneng-senengnya dia minta putus, terus gue harus 'berharap' lagi gituu? Awalnya sih iyaa gue nangis jejeritan dikantin sekolah, tapi sekarang semuanya udah berasa biasa aja. Dulu sebelum balikan kalo ada orang nanya "Lus, masih sayang ga?', gue pasti bilang 'jelaslah, perlu ditanya lagi'. Tapi sekarang kalo ada yang nanya kaya gitu gue bingung mau jawab apa. Lebih tepatnya, mungkin gue sayang cuma udah beda rasa, eh atau bukan sayang cuma masih sedikit 'peduli'.
Hmmm,,,,, sisanya cuma bisa nikmatin aja. Kalo balikan syukur, kalo ga mungkin emang waktunya gue sama Riza udah cukup. Sekarang semuanya tergantung sama Allah, gue udah niatan lillahita'la bukan berusaha buat ngelupain Riza tapi berusaha nuntun hati gue sendiri. Gue yakin Allah udah punya rencana yang terbaik, kalo nama Riza bukan yang tertulis di pohon kehidupan gue, pasti ada nama yang lebih familiar buat masa depan gue. Gue masih muda, SMA aja gue belum lulus. Sekarang semuanya gue serahin sama yang di Atas. Kan ada pepatahnya; berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.
Sampai disini aja yaaa ceritanya, gue pasti ngeblog lagi deh. mungkuin aja postingan gue berikutnya udah ada nama cowok ganteng nan kece, yang jelas selain Riza hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar